Author Topic: Ayo orang2 depok kumpul dong ^^  (Read 5752 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 06, 2008, 01:39:44 PM
Read 5752 times

nowwayhome

  • 100 kB/s
  • Offline
  • ***
  • Posts: 373
  • 2
dear temen2 yang ada di daerah depok dan sekitarnya mulai dari para mahasiswa n mahasiswinya yg unik2 ^^ ampe para pakar sama teknisi2 IT and komunitas underground cybernya kumpul bareng n ngerumpi dong disini ^^

March 28, 2008, 02:09:43 PM
Reply #1

kuntao

  • 100 kB/s
  • Offline
  • ***
  • Posts: 140
  • 0

July 04, 2008, 12:40:10 AM
Reply #2

badm4n

    Masih nyari kerja

  • 100 kB/s
  • Offline
  • ***
  • Posts: 404
  • -6
  jagaaaaaaaaaaaaaaagw ngumpet dulu  dimana tapi ya ??  ahh disini aja deh atau disini aja

September 14, 2008, 04:22:32 PM
Reply #3

coconutduo

  • 10 kB/s
  • Offline
  • *
  • Posts: 15
  • 0
wew...baru tau ada komunitas untuk orang depok Bozz ...hihihi...ikuut gabung Bozz ...kenalin aye qosal,...dulu kerja di warnet Fasolla di Kober...seberang warnet Elti... --( b4dman...) tapi kayaknya ini forum kurang disosialisasikan...gimana caranya supaya rame..? Buat para owner warnet Depok yang butuh OP plus  (bisa maintenance gitu)...bisa hubungi saya lewat PM.  atau YM saya : cqosal@yahoo.co.id Always online. Status : invish...hihihihi....

October 29, 2008, 08:38:45 PM
Reply #4

g2net

  • RTO
  • Offline
  • *
  • Posts: 7
  • 0
absen aaah kale kale bisa rame

November 02, 2008, 06:19:23 PM
Reply #5

easygames

  • 10 kB/s
  • Offline
  • *
  • Posts: 28
  • 0
wah, sepi amat orang depoktapi absen aja dah gw

November 02, 2008, 07:42:26 PM
Reply #6

g2net

  • RTO
  • Offline
  • *
  • Posts: 7
  • 0
tuh dah ada lagi..hayo hayo..depok absen

November 23, 2008, 06:05:04 PM
Reply #7

danz

  • 50 kB/s
  • Offline
  • **
  • Posts: 55
  • 0
ikut absen deh...biar rame

February 05, 2009, 07:05:02 PM
Reply #8

Sutrisn

  • RTO
  • Offline
  • *
  • Posts: 5
  • 0
Quote from: kuntao on March 28, 2008, 02:09:43 PMkadir...ehh hadirr.. Alhamdulillah ada fm depok ...Sepii ya...Perlu di angkat satu "Persoalan" mungkin biar rame dan bisa diskusiin .. misalnya apa gitu ....

March 22, 2009, 11:00:03 AM
Reply #9

kusanag1

  • 10 kB/s
  • Offline
  • *
  • Posts: 10
  • 0
aku datang gw operator di depok nihwww.kusanag1.co.cc <--- h*cking tools programing exploit dllwww.indylabel.blogspot.com <--- download music mp3 metal emo punk golt dll

March 30, 2009, 12:37:23 PM
Reply #10

xianer

  • RTO
  • Offline
  • *
  • Posts: 8
  • 0
  kita b nih  ikut absen dagh  jng di godain kaiat cwe manis yg jadi op di deok nih   kalo ada loewoang op di depok kabarin  yang di ym sayang mega_lovely2003

April 01, 2009, 04:43:35 PM
Reply #11

AuGee

    Jehova's Son

  • 50 kB/s
  • Offline
  • **
  • Posts: 84
  • -7
abseen bos.... lokasi perbatasan depok ama jakarta selatan ....masuk orang mana yach ... pekerjaan : teknisi....merangkap mantan OP selama 3 tahun

April 26, 2009, 11:12:04 AM
Reply #12

ochit

  • 10 kB/s
  • Offline
  • *
  • Posts: 42
  • 0
  gabbbbbuuuuuuuunnngggg jugaaaaaaaaa aaaaaaahhhhhhhhhhhh, gathering nya kapan neh bwt op depok?di tunggu bwt komunitasnya dong om, kan warnet di depok buannnyyaaaak bgt, seru banget kalo buat komunitasnya terus ada gatheringnya jugaaaaa,,,,,, -ochit-

May 03, 2009, 02:44:33 PM
Reply #13

ucokbargot

    MakeLove NOT War!!!

  • 100 kB/s
  • Offline
  • ***
  • Posts: 491
  • -2
Hallo Warneters Depok, Apakabar?

June 02, 2009, 08:11:42 PM
Reply #14

kalongwewe

  • 50 kB/s
  • Offline
  • **
  • Posts: 54
  • 0