Author Topic: TANYA SOFTWARE PEMBAGI BANDWIDTH YG BAIK  (Read 20013 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 17, 2011, 11:51:11 AM
Read 20013 times

andraeinstein

    MAD.NET

  • 10 kB/s
  • Offline
  • *
  • Posts: 30
  • 0
Mas mbak, mau tanya nih. software untuk pembagi bandwidth buat windows yg paling bagus apa ya?pernah coba softperfect BWM, tapi ada dua kompi yg setelah diinstal tuh software jadi lemot, akses LAN juga lemot waktu buat copy paste antar kompi.... kalo pake traffic shaper xp tuh bingung gimana cara membatasi pc client. yg paling bagus apa ya buat windows? kalo pake mikrotik tuh susah settingannya, maklum ane masih newbie, jadi lewat windows aja dulu. MOHON PENCERAHANNYA YA MAS MBAK.........

May 17, 2011, 02:00:58 PM
Reply #1

hasyim

  • 50 kB/s
  • Offline
  • **
  • Posts: 66
  • 0
klo warnet q pake du super controler nih link y:http://www.ziddu.com/download/13366181/DU_Super_Controller_1.9.rar.htmltinggal bagi updown tiap user y,cuma harus d instal k setiap klien  .biar aman kasih password. moga membantu

May 18, 2011, 12:06:36 PM
Reply #2

matiusui

  • 100 kB/s
  • Offline
  • ***
  • Posts: 123
  • 1
saya kira mikrotik tidak terlalu susah, cuma awalnya aja

May 18, 2011, 04:24:55 PM
Reply #3

chephz

  • 10 kB/s
  • Offline
  • *
  • Posts: 12
  • 0
Quote from: hasyim on May 17, 2011, 02:00:58 PMklo warnet q pake du super controler nih link y:http://www.ziddu.com/download/13366181/DU_Super_Controller_1.9.rar.htmltinggal bagi updown tiap user y,cuma harus d instal k setiap klien  .biar aman kasih password. moga membantu Tambahan, DU Controller tidak compatible dengan win 7 . kalo warnetnya pake OS win 7, pake NetLimiter .. ini baru compatible dengan win 7 , hanya saja tidak ada fasilitas password.. jadi bagi user yang tahu, dia bisa ngerubah sendiri berapa bandwith up/down yang dia inginkan

May 18, 2011, 09:41:04 PM
Reply #4

rrhakim

  • 512 kb/s
  • Offline
  • ****
  • Posts: 761
  • 5
software yang baik adalah sofware yang legal hehehehtapi kalo yang efektif, ane biasa pake du super controller

May 19, 2011, 09:33:52 PM
Reply #5

andraeinstein

    MAD.NET

  • 10 kB/s
  • Offline
  • *
  • Posts: 30
  • 0
bener ane udah pake du controller. tapi masalahnya gak bisa dimonitor lewat server, tapi lumayanlah, makasih ya mas mbak. hohoho 

May 19, 2011, 10:38:49 PM
Reply #6

kampungan

  • 50 kB/s
  • Offline
  • **
  • Posts: 53
  • 0
Quote from: andraeinstein on May 17, 2011, 11:51:11 AMMas mbak, mau tanya nih. software untuk pembagi bandwidth buat windows yg paling bagus apa ya?pernah coba softperfect BWM, tapi ada dua kompi yg setelah diinstal tuh software jadi lemot, akses LAN juga lemot waktu buat copy paste antar kompi.... kalo pake traffic shaper xp tuh bingung gimana cara membatasi pc client. yg paling bagus apa ya buat windows? kalo pake mikrotik tuh susah settingannya, maklum ane masih newbie, jadi lewat windows aja dulu. MOHON PENCERAHANNYA YA MAS MBAK.........settingan rules di 2 komp tsb mungkin terlalu limit itu... makanya lemot..dan supaya transfer file (sharing file) dalam lingkungan LAN gak lemot, begini caranya :1. klik File --> setting --> LAN2. ceklist box yg ada disebelah : Ignore LAN traffic (between these IP ranges)3. isikan range IP dari client yang ada:misal IP Client dan komp billing/operator di tempat saya : 192.168.1.1-192.168.1.10 (maksudnya agar jika ada traffic antara range IP tsb akan di abaikan/tidak dibatasi oleh Sofperfect BWM) 

May 25, 2011, 07:01:46 PM
Reply #7

andraeinstein

    MAD.NET

  • 10 kB/s
  • Offline
  • *
  • Posts: 30
  • 0
wah makasih buat mas kampungan, tapi ada kendala lagi nih di BWM. gimana ta kalo kita mau membagi bandwidth client, misalkan ada 10 PC, nah setiap PC aku kasih Bandwidth misalkan 20KB. nah itu cara membaginya lewat BWM gimana ya? tolong dishare ilmu nya ya.......... 

June 04, 2011, 07:28:32 PM
Reply #8

ahendra

  • 10 kB/s
  • Offline
  • *
  • Posts: 41
  • 0
klo paker software BW manager tanggung gan, mending pake mikrotik sekalian, fiturnya lebih komplit, bisa mebagi BW lokal dan internasional,,dan juga ngebagi BW untuk akses browsing. download, game semuanya bisa di atur, klo untuk newbie ya pake jasa aja gan, paling kena biaya setting 300-500 rb ana lah, koneksi bisa ngacir,,,game online no lag,,,

June 07, 2011, 11:26:41 AM
Reply #9

dodoL_keren

  • RTO
  • Offline
  • *
  • Posts: 6
  • 0
Quote from: andraeinstein on May 19, 2011, 09:33:52 PMbener ane udah pake du controller. tapi masalahnya gak bisa dimonitor lewat server, tapi lumayanlah, makasih ya mas mbak. hohoho  wah Ternyata Ada Jg nih Nak Gresikk....hehehehe... Leh Main Ke Wanya Nggak om?

June 26, 2011, 02:56:12 PM
Reply #10

andraeinstein

    MAD.NET

  • 10 kB/s
  • Offline
  • *
  • Posts: 30
  • 0

June 27, 2011, 11:12:36 PM
Reply #11

krisnasip

  • 10 kB/s
  • Offline
  • *
  • Posts: 18
  • 0
kalau saya pakai router TP Link, ampuh buat membagi bandwith kok 

June 28, 2011, 04:28:04 PM
Reply #12

miftah100

  • RTO
  • Offline
  • *
  • Posts: 1
  • 0
Quote from: kampungan on May 19, 2011, 10:38:49 PMsettinganles di 2 komp tsb mungkin terlalu limit itu... makanya lemot..danpaya transfer file (sharing file) dalam lingkungan LAN gak lemot, begini caranya :1. klik File --> setting --> LAN2. ceklist box yg ada disebelah : Ignore LAN traffic (between these IP ranges)3. isikan range IP dari client yang ada:misal IP Client dan komp billing/operator di tempat saya : 192.168.1.1-192.168.1.10 (madnya agar jika ada traffic antara range IP tsb akan di abaikan/tidak dibatasi oleh Sofperfect BWM) Mas Kampungan mau tanya neh, tentang Sofperfect BWM kok pas saya mau login s saya Pencet "OK" kok malah da tulisan "Unable to connect (Code: 10061 Error: Connection Refused)itu kenapa ya?? Mohon Pencerahannya dong Mas kampungan...

June 30, 2011, 05:37:38 PM
Reply #13

deadnfly

  • 10 kB/s
  • Offline
  • *
  • Posts: 33
  • 0
coba softperfect bandwidth manager

July 01, 2011, 11:47:11 PM
Reply #14

ipfw

  • 10 kB/s
  • Offline
  • *
  • Posts: 15
  • 0
mikrotik.pake yang murahan RB750, 300an rebu...simple.mudah.